usm stan,assessment,kebugaran,tpa,bahasa inggris

Saturday 9 August 2014

Tes Kebugaran dan Wawancara sudah Dekat



Tes Kebugaran dan Wawancara semakin dekat. Persiapkan diri dengan sungguh-sungguh untuk meraih hasil optimal. Berlatih adalah kunci kesuksesan, kuasai materi tes kebugaran dan wawancara. Ebook assessment 2014 memaparkan dengan detil materi tes dan cara menguasainya. Dijelaskan juga logika di balik pertanyaan penguji dalam tes wawancara, sehingga memungkinkan peserta tes memahami dan bisa menebak ke arah mana pertanyaan penguji.

Testimoni pembeli ebook Assessment Tes Kebugaran dan Wawancara tahun 2013

Assalamu'alaikum
Mas Alhamdulillah saya lulus usm stan tahap akhir, diterima di D3 spesialisasi akuntansi...Makasih banyak yah Mas buat ebook, saran, tips dan triknya
Fadhil Muhammad 
Jakarta



Saya mengucapkan banyak terima kasih atas ebook Bapak. Saya merasa terbantu dan merasa senang setelah membaca seluruh isi ebook Bapak.
Regards 
Mikhael Perangin-angin
Medan
D1 Pajak Jakarta



Assalamu'alaikum Pak. Pak Khairah lolos Stan...Alhamdulillah, terima kasih atas do'a Bapak.
Khairah Mukhlisah
Banyumas  
D3 Pajak Stan Jakarta


Assalamu'alaikum Pak
Saya Ayu yang dulu itu beli e-book di tempat Bapak. Alhamdulillah saya keterima di D3 Akuntansi STAN. Terima kasih banyak atas bantuan, ebook dan doa dari Bapak.
 Ayu Husnul Khatimah
Sukoharjo Solo

Assalmu'alaikum, 
Alhamdulillah Pak, Bantuan buku Bapak, saya lulus D1 Bea Cukai. Semoga sukses selalu.
Yusri Muhammad 
Baturaja Sumatera Selatan

Pagi Pak Gentur.
Mau ngabari, saya ketrima di STAN Pak....
Iya Pak D3 Bea Cukai........
Makasih atas bimbingannya ya Pak.  
Ryan Aldyanto
Murid bimbel Stan Solusi Pati

Bang. Ini Reza, alhamdulillah saya lulus stan D1 Bea Cukai. Makasih
Muhammad Rezza Priyandi 
Lhokseumawe Aceh

Pak Gentur, terima kasih Pak atas bukunya, saya Adlan asal Jogja lulus D1 Perpajakan Pak 
Adlan Abdul Kadir
Sleman Yogyakarta


Pak Gentur, terima kasih doa restunya. Anak kami Linggar Tunas Pratama diterima di Stan D1 Pajak dan tempat pendidikannya di Denpasar. Salam, dari Budi

Selamat Pagi Pak, Alhamdulillah saya lulus USM Stan, terima kasih bukunya sangat membantu. Dan terima kasih juga selama ini info-infonya sudah mau dibagikan.
Sebastian Blesstimora Sukaratha
Bali.  
D3 Pajak Jakarta

Assalamu'alaikum,
Alhamdulillah saya diterima D3 Akuntansi Pak,
Ebook yang saya beli dari Bapak sangat berguna sekali
Terima kasih
Awanda Titis Niandhara
Ngawi


 Mereka adalah para pembeli ebook Assessment Tes Kebugaran dan wawancara tahun 2013 yang telah berhasil diterima dalam USM Stan 2013 tahun lalu. Siap mengikuti jejak mereka? Segera miliki ebook Assessment Stan 2014 dan raihlah sukses menjadi mahasiswa Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Salam Sukses.

No comments:

Post a Comment